google5cf3c9ace3de7780.html GUDANGNYA DOWNLOAD ILMU PENGETAHUAN: Cara Membangun kepercayaan bisnis internet

Minggu, 05 April 2009

Cara Membangun kepercayaan bisnis internet

06.25 by arifins ·

MEMBANGUN TRUST / KEPERCAYAAN SUATU PRODUK
Anda harus antusias dgn produk Anda.
Jika Anda tidak pernah merasa antusias dan bersemangat dengan produk Anda, bagaimana penawaran Anda akan terkesan? menularkan semangat antusias, Intinya dari pernyataan di atas adalah : "Jangan pernah terpikir bahwa, " bahwa pelanggan saya tidak akan suka itu".
buang pikiran pesimis seperti itu. Pikirkan bahwa semua orang suka produk saya. Dan bila anda menggunakan suatu media iklan maka pilih suatu yang dapat membangkitkan emosi.
Gunakan produk anda sendiri
Pelanggan akan tertarik dan percaya terhadap suatu produk manakala anda juga menggunakan produk anda sendiri, coba pikirkan bagaimana orang lain mau percaya bila yang memproduksi juga tidak memakai malah menggunakan produk orang lain?
Berikan suatu testimonial
Testimonial akan membangkitkan suatu kepercayaan pelanggan sehingga pelanggan akan lebih yakin akan produk anda. Dengan melihat testimonial pelanggan yakin produk anda bukan produk sembarangan atau produk anda bukanlah produk yang hanya pajangan tak berguna.
Berikan penyemangat
Dalam hal ini adalah membuat pelanggan lebih tertarik, gunakan bahasa yang bersemangat dan meyakinkan bahwa produk anda adalah yang terbaik dan dapat dipercaya.
Berikan contoh produk secara geratis
Memberikan sesuatu yang geratis adalah sebagai pemicu untuk pelanggan membeli produk anda, atau memberikan suatu demo tentang produk anda agar dicoba atau dibaca sehingga pelanggan akan menganalisa tentang produk anda dan akhirnya akan membeli produk anda.
Berikan garansi
Pemberian garansi terhadap suatu produk akan memberikan suatu keyakinan tersendiri terhadap produk. Pelanggan akan menghilangkan suatu kekhawatiran tersendiri “ jangan-jangan hanya tipuan….. ah…nanti uangnya sia-sia…” nah dengan memberikan garansi pelanggan akan lebih yakin bahwa uangnya tidak akan sia-sia untuk membeli produk anda.
Berikan alamat dan nomor telepon yang mudah dihubungi.
Pastikan untuk memberikan nama dan alamat dan nomor telepon anda dengan jelas dan mudah dihubungi. Hal ini akan memberikan kesan kita sangat bertanggung jawab, hal lain akan memberikan kesan bahwa bisnis kita besar. Penting untuk menerima telepon dari calon pelanggan sebab pelanggan tidak tahu atau masih kurang percaya dengan kita sebab tidak dapat bertemu muka, telepon menjadi alternative sebagai pengganti pertemuan. banyak yang mencoba untuk menghubugi baik dengan telepon langsung atau sms hanya untuk memastikan sebelum membeli suatu produk.
Jawab dengan cepat setiap pertanyaan dari calon konsumen
Pastikan untuk dapat segera menjawab pertanyaan yang diajukan oleh calon konsumen, mereka perlu dihargai, tunjukkan bukan hanya berhubungan secara bisnis tetapi lebih secara personal. Bila tidak atau belum sempat menjawab maka di waktu lain anda jawab dengan menunjukkan alasan yang tepat sehingga calon konsumen akan tetap percaya dengan kita. Ingat pembeli adalah raja yang perlu dilayani dengan baik.
Selamat mencoba, bangun kerajaan bisnis anda.....ketekunan, keuletan adalah kunci sukses bisnis anda.......



0 komentar:

Berita terbaru

414 askep asuhan keperawatan, Mau ?

kumpulan berbagai jenis asuhan keperawatan dengan format doc, cocok untuk tugas-tugas kuliah keperawatan

Download askep gratis

askep-askep disini dapat didownload gratis

 

Kumpulan askep berbagai jenis klasifikasi

web asuhan keperawatan dari berbagai jenis klasifikasi ilmu keperawatan

Panduan step by step belajar mencari uang dari internet

Tutorial step - by- step mendapatkan uang melimpah dari internet

diulas mulai dari awal tentang seluk beluk bisnis di internet dengan bahasa sederhana sehingga pemula walau bukan dari kalangan ilmu komputer atau internet tetap dapat menghasilkan uang dari internet

Informasi lowongan kerja sampingan

cara kerja sampingan di rumah tanpa mengganggu kesibukan dirumah, hanya untuk mengisi waktu luang tetapi dapat menghasilkan uang

 

Sistem Uang Otomatis

ulasan bisnis internet cara merancang dan mengelola bisnis di internet

Panduan bisnis internet gratis

Berbagi pengalaman bisnis di internet

dapatkan disini tutorialnya